Set Makeup Perfect Pairs by Fanbo Cosmetics

Assalamualaikum....

Hai hai apa kabar? Kali ini Karawang Beauty Enthusiast ( KBE ) kerja bareng Fanbo Cosmetics, dan  aku mau review Set Makeup product terbaru nya Fanbo Cosmetics yang series Perfect Pairs




Jadi Set make Perfect pairs Fanbo Cosmetics ini isinya adalah 
1. 3 Shade Perfect pairs Lip and Eye
2. 3 Shade Perfect Pairs Lip and Cheek
3. Perfect White Eyebrow
4. Perfect White Eyeliner, dan
5. Perfect Lash Mascara

OK, mari kita kupas tuntas review satu persatu produk nya

Yang pertama , Perfect Pairs Lip and Eye
Perfect Pairs Lip and Eye ini ada 3 shade warna
01 Flirty Dinner
02 Garden Party
03 Dancing Queen

Ketiga Lip and Eye ini aku suka banget, secara i'm a nude color lover. Dia tuh 3 in 1 cosmetic  product yang mengandung Light formula, Mineral Micro Shimmer, dan juga Innovative formula. Khusus untuk Lip and eye dia ada gliterry nya ya ( kandungan Mineral Micro Shimmer ) jadi sedikit blink blink, di look ini aku pake buat eyeshadow aja, kalo Lip dipake nya buat party party OK niyh, aplikator nya juga bagus, kecil gak terlalu besar jadi gampang ngaplikasiin ke bibir, kalo buat eyeshadow, ya pake tangan aja, hasilnya bagus 

Yang Kedua, Perfect Pairs Lip and Cheek
Perfect Pairs Lip and Cheeck ini ada 3 shade warna juga :
01. Cuddling Nude
02. Playfull Kiss
03. Romantic Red
Bisa untuk Lipstik dan blush on ( perona pipi ) , Packaging dan aplikator sama dengan yang Lip and Eye,
Aplikasi untuk blush on bisa langsung di tap tap aja pakai tangan, hasilnya cucok meong...
Nah, aku paling suka yang Lip and Cheek ini, karena dengan 2 warna beda, bisa bikin lipstik dengan teknik ombre, pakai kode 01 dan 03, cantik paduan warnanya dengan hasil akhir yang matte, 
aslinya enak banget di bibir, ringan, gak lengket, cepet kering, dan yang pasti tahan lama.... sesuka itu *muach


Yang Ketiga, Precious White Eyebrow Pencil Natural Grey
Nah, ini penting ya pinsil alis, Soalnya aku termasuk #TimPantangKeluarRumahKaloGakNgalis hahaha, dan ini tuh enak banget pinsil alisnya Fanbo, menurutku tekstur nya enak, gak keras, gak lembek juga, Paaasss, warna nya juga natural, masuk ke alis aku ( secara alis aku lumayan tebel ). Tahan lama dan waterproof juga,,,,,Sukaaaaaa... 


Yang Keempat, Precious White Eyeliner Pen
Aku tuh agak males kalo pakai eyeliner cair, soalnya suka berantakan, tapi nyobain pake yang ini koq enak banget ya, bentuk spidolnya bikin gampang ngebentuk, dan lembut juga, warna nya juga nyata banget yang pasti ini waterproof, smudgeproof dan tahan lama



Yang Kelima, Perfect Lash mascara

Mascara juga salah satu perintilan makeup yang penting, karena aku termasuk #TimBuluMataAsli , aku lebih suka pake maskara dibanding pake eyelashes engga ribet aja siyh menurutku
dan si Perfect Lash mascara ini enak banget dipake nya, gak ngegumpal, kalau mau dapat efek lebih tebal, kamu bisa aplikasikan 2 kali ya gals!

Ini fotoku bersama seluruh set makeup Perfect Pairs Fanbo Cosmetics

and here is closer picture of mine



So, kesimpulan nya, aku suka semua produk nya Fanbo Cosmetics yang series terbaru ini, Produk 2in1 nya juga enak buat dibawa2 pas travelling, lebih hemat tempat.

RECOMMENDED

Gals, jangan lupa Follow Social Media nya Karawang Beauty Enthusiast  ( @beautykarawang ) dan Juga IG nya Fanbo Cosmetics ( @fanbocosmetics )


See you on another review ya gals

Love,

Maya

#KBEXFanboCosmetics #KBEProject #FanboCosmetics #Fanbo2in1Produk #FanboEyebrowNaturalGrey #ErliyaMaya




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk kenalan sama Upline, Downline, dan Frontline

Apa itu KENALAN, PROSPEK, dan DOWNLINE