Harusnya dulu gak ninggalin dia....... nyesel deh

Baca judulnya terlihat seperti ada penyesalan…. Yaaa emang bener, aku nyesel banget malah… hampir setahun aku ninggalin upline ku…you know what??? Kalo saja dulu aku gak ninggalin upline ku mungkin sekarang aku udah jadi  Director dengan penghasilan 10jt-an per bulan dan ngerasain Cash award 7jt….
 
Aku gabung 11 Maret 2011,,,,, aaaaaaargh, ternyata udah lama banget, dan aku masih aja di level 9% dengan bonus perbulan 600rb ( Alhamdulilah, besar kecil harus tetap bersyukur ) duuuh May… Lemod banget sehh! Koq bisa ya??? Hmmm, dulu mungkin aku sama kayak yang lainnya, gabung cuma karena aku suka belanja produk Ori ( secara aku seneng banget make-up, sampe2 ada yang bilang aku LEBAY dalam ber make-up… helloooow… EGP deh, emang kamu yang beliin ) gak kepikiran sama sekali buat rekrut apalagi bina jaringan. Padahal Upline ku itu mau koq bina aku, aku nya aja yang ndablek ( re : susah dikasih tau ). Singkat kata, 2 tahun aku di Oriflame, aku gak dapet apa-apa… blassssssttt. Sampe akhirnya aku mutusin buat come back ( karena aku kudu muter otak gimana caranya bayar cicilan ini itu ) dan akhirnya aku come back disaat yang tepat… Saat Promo Maret 2013 yang bener2 keren… satu persatu temen deket aku rekrut, dari mulai temen sekolah, temen2 kerja dulu, istrinya boss ku dan yang lain juga…sssttt, dikasih spill over juga sama mak ku … sampe akhirnya aku punya 46 member di jaringanku. Alhamdulillah…..
 
Nyesel,,,, nyesel, se nyesel nya… coba dulu aku manut sama upline ku… secara dia udah mbrojolin Director-2 yang hebat, sebut aja Mbak Astriani Karnaningrum ( mantunya Pak Amien Rais Lho ) sama Mbak Yulia Riani…. Aaaaaargh…. Maak, maafin aku ya *sungkem
 
Menghadapi 46 member dengan berbagai karakter yang beda-beda, aktif atau gak aktif, online atau offline, harus SIAP!!! Yaaah, capek siyh, secara aku masih nguli, dan aku ngerjain semua kerjaan ori di kantor, ngumpet2… ( maaf yah pak Irsan, Abe San, Kobayashi San ) tapi gpp demi impian ku ke depan… mereka yang bantu aku menggapai semua impianku, dan aku pun harus bantu mereka menggapai impiannya…at least, aku udah bukain jalan sukses buat mereka… tapi mereka yang tentukan mau menapaki jalan atau milih mundur balik arah ( saranku siyh, jangan sampe nyesel kayak aku soalnya rejeki itu kita gag pernah tau, boleh jadi sekarang kita lapang, besok2???, atau sekarang kita kesusahan setelah ikutan ori, jadi lapang, aamiin , ya ada yang Maha Mengatur, Maha Kaya dan Maha Mengayakan, dialah Alloh Al Ghani Al Mughni ).
 
Aku siyh berusaha FOKUS untuk semua impianku, impian Ayah dan Ibuku, Impian Calon Suamiku nanti, Impian anak-anak ku kelak…  ketika ditengah jalan ada kerikil-kerikil kecil yang menghalangi aku akan tetap FOKUS demi IMPIAN…. Apapun dan siapapun PENCURI impian itu akan aku hadapi….
 
Yaa, saat ini aku menyiapkan diriku, berdiri tegak didepan sebuah pintu yang bernama KESUKSESAN
 
Lumayan ini bonus ku bulan July ini, berkat kerja keras di Mei & June
Makin semangat... Bismillah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk kenalan sama Upline, Downline, dan Frontline

Set Makeup Perfect Pairs by Fanbo Cosmetics

Apa itu KENALAN, PROSPEK, dan DOWNLINE