Upline Juga manusia

Upline juga manusia
 
Heyyy, ternyata bukan rocker aja ya,,, upline juga manusia…. Ya iyaaalah, upline juga makan, minum, tidur, kerja, ngerjain ini, ngerjain itu…. Sama lah… gak ada beda nya. Bedanya Cuma karena upline itu lebih dulu tau daripada member-member nya. So, jangan pernah mikir upline itu kudu mesti harus perfect  apalagi sampe mikir uplen tuh ga boleh salah… deuuuuh, kalah donk malaikat.
 
 
Secara pribadi aku sebagai upline yang lumayan riweuh dengan kehidupan pribadiku sendiri, Senin-Jum’at kudu kerja jam kerja 6-6 ( 12 jam aku habiskan di jalan dan kantor, kadang sambil ngerjain ori juga siyh *nyengir ), Sabtu jadwalku berbagi ilmu dengan anak-anakku di sekolah… buat diriku sendiri aku cuma punya waktu hari minggu. Aku siyh pengennya kalo minggu itu bisa tidur sepuasnya… tapi aku abaikan tidur dan istirahat di hari minggu, karena kadang minggu pun aku harus nyambangin si A, prospek si B, nganterin orderan si C, semua itu demi apa? Demi IMPIAN ku… ya, aku sadar, aku bukan orang yang berkecukupan, so, aku harus KERJA KERAS. Aku usahakan untuk tidak mengeluh. Bismillah, demi orang-orang yang kusayang, Bapak, Ibu, dan tentunya diriku sendiri.
Aku sadar sebagai upline aku masih banyak kekurangannya, masih harus belajar, tapi sebagai upline aku juga mau member-member ku bisa belajar mandiri, jangan maunya disuapin terus, sesekali siyh boleh… kalo semua aku yang  ngelakuin, yang pinter aku doank donk.
 
 
Aku mau semua member-member ku punya etika yang baik dalam membangun jaringan ini, semua masalah pasti ada jalan keluarnya… Jangan Cuma karena barang telat datang ngambek, eyeliner kering pundung, bonus gak di transfer nyerah... itu semua kan masalah teknis, bukan salah aku yaaa!. So, semua pasti ada jalan keluarnya…. Be Wise Girls!!!
 
 
Ditinggalin Donlen, mungkin akan jadi hal biasa buatku, sama seperti ketika aku ninggalin upline ku ( in the end, tetep aja aku butuh upline kalo ada apa-apa, hehehehe )
NYERAH atau LANJUT itu pilihan setiap orang, termasuk member di jaringanku. Aku gak pernah akan mau memaksa siapapun untuk Ikut di Jaringanku, that’s why di awal aku selalu bilang, sukai dulu, cintai dulu, baru deh dicari selah nya….
 
 
Batas waktu itu dibuat bukan untuk dicapai, tapi untuk memulai….
 
 
For Me, Choice is in my hand, and Chance is in my mind

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk kenalan sama Upline, Downline, dan Frontline

Set Makeup Perfect Pairs by Fanbo Cosmetics

Apa itu KENALAN, PROSPEK, dan DOWNLINE